Pages

Jumat, 14 Juni 2013

Dengarlah Wahai Rindu

Ku Utarakan kepada Bintang
Ku Bisikan kepada Bulan
Ku kabarkan kepada Angin
Malam ini Aku Sedih,Gelisah,
rasanya ingin Menangis

Sakit hati ini tiada kou peduli
kamu pergi tinggalkanku Sendiri
kamu tega Lukai hati ini
Bahkan kamu tak Pernah hargai perasaan ini

Ya Tuhan.....,
kenapa aku terlalu mengemis Cintanya
Tak tahu malunya aku ini
Di mana harga diriku ini
entahlah.....,ku lelah hadapi Semua ini

Bintang-bintang kian menghilang ditelan malam
Kesunyian telah berbalut dengan kehampaan
Bertaburan harapan walau hanya angan sesaat
Bagai arus melangkah tanpa kutahu arahnya
Bilakah aku lepas dari derita tak bertepi ini
Saat kau tak ada disini

Dedaunan berguguran dan berjatuhan ditaman
Ranting-rantaing bagai dawai tak bersenar
Debur ombak menghantam dan pecahkan karang
Lepaskanlah aku dari derita tak berakhir ini
Saat kau tak ada disisiku

Saat kau tak ada atau kau tak disini
Diriku terpenjara sepi dan hanya kunikmati sendiri
Sudah tak terhitung lagi waktu untuk melupakanmu
Namun aku tak pernah bisa… aku tak pernah

Sepi, Sunyi, Hening, Diam…
Dunia bagai mati
Tak ada rasa, hampa…
Yang ada hanya kebekuan
Yang ada hanya kebisuan
Yang ada hanya kegersangan

Saat itu aku baru sadar
Bahwa aku butuh KAMU
Bahwa aku butuh kasih dan sayang mu
Tanpa cintamu, hidup terasa hampa
Dan tanpa cintamu alam pun tak akan bersemi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar