Pages

Senin, 14 November 2011

AKU HANYA BURUNG MERPATI TAK BERSAYAP



AKU adalah seseorang yang selalu memimpikan sebuah rasa cinta tak bertepi dan berujung
aku juga selalu memimpikan dia wanita yang ku puja dalam khayalan ku selama ini.
namun apa daya ku saat ku bertemu dengan wanita kenyataan dalam khyalan ku, aku hanya bisa terdiam memandangi dia wanita ku yang nyata dalam anganku hingga ku terpaku membisu memandangi nya di depanku.
dia cantik , baik, dan bagiku dia sangat sempurna.
namun sayang seribu sayang aku dan dia banyak perbedaan dari agama, rupa, dan derajat..
hingga ku tak bisa memiliki nya namun bagi ku cukup hanya dengan mencintai nya walau tanpa dia sadari dan pahami, aku hanya bisa berandai dan berhayal tuk memiliki nya karna ku tau ku tak bisa memiliki nya..
aku hanya orang biasa dan serba paspasan baik dari muka atau pun materi dan hanya itulah yang ku punya .
hingga ku sadar siapa aku siapa dia , dan dia hanyalah wanita kenyataan hayalanku di dalam hidup ku...
yang hanya bisa di sentuh oleh hayalanku dalam rasaku yang paling dalam jauh alam kesadaranku..
karna dia terlalu nyata untuk ku , terlalu cantik untuk ku sehingga ku hanya bisa berandai tuk memiliki nya...
dan ku selalu berdoa dan berharap agar dia bahagia selalu di dalam hidup nya karna ku tak bisa tuk ungkapkan dan menjadi bagian dalam hidup nya, karna kesadaran ku yang tau bahwa ku tak pantas memilikinya dan menjadi kekasih nya.
dan aku sadar diriku hanyalah burung merpati yang tak bersayap yang tak pernah tau tinggi nya awan sehingga aku hanya bisa memandangi nya dan berharap keajaiban datang menjemputku dan membawa ku terbang bersama dia yang selaluku sayang,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar