Pages

Rabu, 23 November 2011

JaDIKAN AKU KEKASIHMU


senja hari ini membawaku ke dalam perasaan yang ku harap nyata dalam hidupku akan sebuah rasa cinta
yang bisa membawa ku terbang melayang bersama sebuah kebahagiaan dalam hidupku.
namun aku malu tuk ungkapkan rasa itu , karna ku takut kau tak mau menerima cinta ini
walau ku tau cintaku bukanlah cinta yang sesa'at untukmu, karna rasa itu tulus untukmu yang ku inginkan tuk menjadi kekasih hati ku,dan sebagai pelengkap hidupku yang mampu temaniku dalam waktumu.
walau jauh nya harapan itu namun ku coba tuk berlari menggapai mu..
karna ku ingin kau menjadikan aku kekasih hati mu yang menghiasi hari mu dan menjagamu dalam segala hal apapun WAlau berat akan ku jalani bersamamu karna aku sungguh mencintaimu berharap menjadi bagian hidupmu karna cintaku tulus untukmu.
namu ku tak pernah mampu ungkapkan rasa itu kepadamu karna kau jauh pergi tinggalkanku bersama kekasih yang kau mau hingga ku terluka dalam cinta yang bertepuk sebelah tangan , hingga ku terbelenggu dalam gelora rindu akan cintamu yang semu membuatku membsu dalam seribu angin yang berlalu hingga kau buat hampa hatiku bersama langit yang kelabu.
walau ku coba tuk biarkan semuanya berlalu namun dalam hatiku tak mampu sungguh tak bisa
.karna bagiku kau segalaku yang mampu menjadi pelengkap hidupku, dan karna kau juga ku mampu bangun dari keterpurukan beban hidup yang kelabu..
namun kini waktu telah berlalu aku namun masih ku pendam rasa itu menjadi rasa yang terpendam untukmu
berharap suatu hari kau tau akan rasa cinta ku yang terpendam untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar